Distributor Oli Pelumas Hidrolik Free Ongkir Tangerang

Distributor Oli Pelumas Hidrolik Free Ongkir Tangerang | Supplier Oli Pertamina




Distributor Oli Pelumas Hidrolik Free Ongkir Tangerang | PT Jaya dipa Perkasa sebagai supplier oli yang terpercaya telah menjual oli berbagai merk. Namun kini tersedia 7 fokus merk dan merek yang tersedia. Diantaranya adalah Oli Pertamina, Dupersol, Shell, Total, BP, Exxon Mobil, agip eni. Selain merek berikut kini tidak melayani penjualan. Alasan utama tidak menjajakan oli lain tidak benar satunya adalah keterbatasan stock, langkanya ketersediaan oli di gudang dan sudah benar-benar banyak pemain tetapi peminatnya tidak banyak. Sebagai supplier oli yang telah menjalankan usahanya selama puluhan tahun, pasti telah mengecap asam manis nya dalam berbisnis. Hal ini menjadikan semangat untuk selamanya berbenah untuk jadi lebih baik lagi. PT. Jaya Dipa Sendiri sudah dipercaya oleh ribuan clien dan ratusan perusahaan kegunaan mencukupi kebutuhan oli industri, oli mesin kendaraan berat, oli alat pertambangan dan kapal, PO bus Wisata dan angkutan umum dan lainnya. supplier oli pertamina

Tantangan jadi Supplier Oli | Distributor Oli Pelumas Hidrolik Free Ongkir Tangerang


Distributor Oli Pelumas Hidrolik Free Ongkir Tangerang | Menjalankan usaha oli harus perhitungkan kualitas oli yang dapat di memakai oleh klien. Tentu saja keaslian produk jadi prioritas utama. Saat ini sudah banyak beredar oli murah di pasaran yang mana keasliannya tetap di ragukan. banyak para penjaja oli tawarkan harga oli tidak mahal hingga tidak masuk akal. Bahkan cenderung jauh berasal dari harga yang di tetapkan oleh distributor resminya di indonesia. Tentu ini menjadikan persaingan tidak sehat dan mengundang potensi kerugian di beraneka pihak. Mulai dari para supplier yang menjajakan oli original bersama harga standar dan telah di tetapkan mampu kehilangan pelanggan yang tergiur oleh oli murah. Sedangkan Customer di rugikan bersama kualitas oli yang jauh di bawah standar yang mana keaslian oli berikut di ragukan. Tentu ini bakal berakibat pada kinerja mesin yang mengfungsikan oli tersebut. Jika Oli yang di memanfaatkan tidak cocok standar atau bahkan palsu maka cepat atau lambat bakal mengakibatkan kerusakan mesin. Keawetan mesin pasti menjadi impian oleh pemilik perusahaan / pabrik.

PT. Jaya Dipa sendiri tetap sediakan oli yang telah terjamin keasliannya, supaya tidak wajib di ragukan lagi. Dengan harga standar yang di sarankan oleh Distributor Resmi maka di persuahaan kita terlalu menjauhkan perang harga. Namun demikianlah oli pelumas yang di sediakan terlampau berkualitas dan safe digunakan sesuai spesifikasi mesin. Kami tidak tawarkan harga murah yang gila dan jauh di bawah pasar.
Sebagai pembeli cerdas pastinya kamu dapat paham mutu oli berbanding bersama harga. Jangan tergoda oleh harga oli tidak mahal namun mutu dan keaslian dipertanyakan. Ngga berkenan kan membeli oli Palsu? Maka pilihlah supplier oli pelumas yang senantiasa memberi tambahan mutu paling baik untuk produk yang di jual dan pelayananya.


Alasan Memilih Supplier Oli Terpercaya dan Berpengalaman


Mengapa anda perlu memilih supplier oli yang rekomended seperti PT. Jaya Dipa Perkasa ? Berikut alasannya.
1. Oli yang di jual adalah 100% Original
2. Oli yang di anjurkan di sesuaikan dengan spesifikasi mesin anda.
3. Tidak menjual oli berkwalitas buruk meskipn harga murah.
4. Oli pelumas telah di uji coba dan testimoni pelanggan senantiasa positif tidak tersedia komplain
5. Free Ongkir untuk tempat jakarta bogor depok tangerang bekasi dan kira-kira nya. sedangkan tempat bandung dan jawa lainnya mengfungsikan ekspedisi yang telah dipercaya keamanan dan kecepatanya.
6. Support sarana ke semua indonesia bersama dengan panduan ekspedisi yang safe dan terpercaya
7. Proses pembelian oli cepat
8. Oli dikirim sehari setelah PO
9. Pembayaran Cash dan dapat COD untuk daerah Jakarta Bogor Depok Tangerang Cikarang Bekasi Kerawang
10. Transaksi mampu melalu Whatsapp : 0852.9393.8815 atau email : dealerpelumas@gmail.com
11. Pembayaran atas nama PT, bukan perorangan
12. Support Harga include ppn dan Non ppn

dan tetap banyak pelayanan yang di memberikan oleh PT. JAYA DIPA PERKASA. kita tetap memberi tambahan support lebih kepada para customer setia kami. menjadi jangan ragu untuk menghubungi marketing kami. WA 0852.9393.8815 atau e-mail : dealerpelumas@gmail.com

Produk yang di sediakan


Dintara product yang kami menjual adalah oli bersama dengan kemasan drum memuat 209 liter dan pail bersama dengan mengisi 20 L. untuk yang kemasan pail sendiri merupakan kemasan repacking yakni oli dikemas kembali dari drum menjadi oli eceran Pail. untuk kemasannya sendiri di jamin aman dan standar pabrik, biarpun bukan bawaan pabrik. Sdangkan keasliannya 100 prosen asli. Untuk product oli pertamina yang kita menjual di antaranya sebagai berikut:

Pelumas Pertamina


Oli pelumas pertamina merupakan oli buatan di dalam negeri yang udah terbukti bagus dan banyak di memanfaatkan sebagai pelumas mesin baik pelumas industri, mobil truk, kapal dan alat pertambangan. tersedia banyak varian oli yang di sedia kan sesuai bersama kebutuhan. Sebagai misal oli untuk hidrolik maka tersedia oli Turlik dengan seri Turalik 43, 46, 52 dan 69 sesuai bersama dengan iso VG atau kekentalannya. Sebagai contoh untuk turalik 52 makan iso VG nya adalah 68 sedangkan turalik 69 ISO VG nya 100, demikian pula turalik 43 dan 43 maka iso VG nya berturut turut 32 dan 46. Sedangkan untuk oli hidroli Iso vg 10 di beri nama meditran S 10.

Untuk oli mesin diesel baik untuk kendaraan umum maupun kendaraan berat lebih banyak di seri Meditran. Sebagai misal meditran s 40, meditran sc 15w40, meditran sx 15w40. Oli mesin diesel meditran sae 40 lebih dikenal bersama oli 40 banyak menggunakan meditran s 40. sedangakn meditran sx 15w40 lebih cenderung untuk mesin diesel berbahan bakar solar dan banyak di sediakan di bengkel - bengkel yang sediakan oli curah. Banyak clien kami yang terhubung bengkel dan menggunakan meditan sx 15w40.

Ada terhitung oli 90, banyak orang yang menyebutnya begitu. Oli type ini merupakan style oli transmisi sperti Rored EPA 90, Roreda EPA 140, tersedia termasuk Rored HDA 90 dan Rored HDA 140. oli 90 dengan seri EPA merupakan versi standar, namun oli 90 dan oli 140 bersama dengan jenis HDA merupakan versi yang lebih advance. Biasanya oli 90 maupun 140 bersama seri epa lebih tidak mahal di banding oli Rored seri HDA.

Mesin Pabrik tersedia yang berjenis turbin, maka dari pertmina menyediakan oli dengan nama Turbolube bersama seri turbolube 32, turbolube 46, turbolube 68 dan turbolube 100. masing - masing seri miliki tingkatan sesuai dengan nomer serinya.

Sedangkan untuk mesin kapal umumnya gunakan oli bersama nama medripal. tersedia banyak sekali seri medripal ini yang di menyesuaikan dengan spesifikasi mesin dan performanya.

Selain oli pelumas, PT. Jaya Dipa Perkasa juga menyediakan grease / lumas gemuk.

Selain produk diatas, masih banyak kembali produk - product lain yang tersedia. untuk lebih lengkapnya sanggup di akses di www.jayadipa.co.id

Jangan ragu untuk menghubungi kami lewat whatsapp, telepon, maupun e-mail yang kami sediakan. untuk permintaan harga oli silahkan bisa melalui Whatsapp : 0852-9393-8815. Sedangkan untuk keinginan peawaran formal bisa melalui e-mail : dealerpelumas@gmail.com atau marketing@jayadipaperkasa.co.id.



Kami tunggu orderan oli nya :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Supplier Oli Pertamina Hidrolik Kirim Cibubur

Supplier Oli Industri COD Jakarta